Ilustrasi zodiak paling pendiam(PEXELS/Pavel Danilyuk)
Ilustrasi zodiak paling pendiam(PEXELS/Pavel Danilyuk) ( KOMPAS.COM)

6 Zodiak Paling Pendiam serta Irit Bicara, Ada Capricorn

5 Juni 2024 18:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sebagian orang meyakini bahwa karakter dan sifat seseorang bisa diketahui dari zodiaknya, meskipun tidak bisa digeneralisasi. Beberapa zodiak sangat senang berbicara, hingga tidak bisa berhenti saat memulai obrolan. 

Tapi, beberapa diantaranya merupakan zodiak paling pendiam yang irit bicara. Mengenal sifat dan karakter zodiak tersebut bisa membantu kamu mengenal mereka lebih dekat.

Zodiak paling pendiam 

Berikut sejumlah zodiak paling pendiam, seperti dilansir Kompas.com dari Best Life dan Your Tango. Zodiak tersebut lebih suka mengamati lebih dulu, kemudian baru menyampaikan pendapat.

6. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus adalah zodiak yang bergerak lambat. Mereka keras kepala dan tidak ingin salah.

Jadi, mereka berpikir sebelum berbicara dan banyak mempertimbangkan kata-kata serta tindakannya, yang tentu saja bukan hal yang buruk. Obrolan ringan, lelucon bodoh, dan topik vulgar adalah hal yang tidak disukai zodiak lambang banteng ini. 

Jill Loftis, seorang Astrolog dan Pendiri Nuit Astrology, mengatakan, Taurus bukanlah orang yang menggunakan lima kata, padahal satu kata saja sudah cukup. Taurus selalu mendengarkan dan memperhatikan terlebih dahulu baru berbicara, sehingga membuat zodiak berlemen bumi atau tanah ini, tampak tenang.

5. Capricorn (22 Desember-19 Januari) 

Sesama zodiak berelemen tanah, Capricorn adalah zodiak paling pendiam berikutnya. Meskipun pendiam, Capricorn belum tentu introvert, tapi mereka sangat teliti dalam memilih siapa saja yang masuk dalam kehidupannya, sehingga terkesan irit bicara. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm