Ilustrasi zodiak paling introvert (sevendeman)
Ilustrasi zodiak paling introvert (sevendeman) ( KOMPAS.COM)

6 Untuk Zodiak Paling Introvert yang Suka Menyendiri

5 Juni 2024 18:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Seorang dengan kepribadian introvert lebih suka menutup diri dan menikmati waktu luang sendirian. Bagi orang introvert, berada di tengah keramaian atau bertemu banyak orang merupakan kegiatan yang menguras energi. 

Menariknya, sebagian orang meyakini bahwa kita bisa mengetahui seorang introvert berdasarkan zodiak, meskipun tidak bisa digeneralisasi. Beberapa zodiak diyakini sebagai sosok introvert yang lebih suka berinteraksi dalam sosial yang lebih kecil dan intim. 

Zodiak yang paling introvert 

Berikut zodiak yang paling introvert seperti dikutip Kompas.com dari Love to Know dan Your Tango.

6. Cancer  (21 Juni-22 Juli) 

Jika bisa memilih, seorang Cancer lebih suka berdiam diri di rumah ketimbang datang ke pesta. Tapi, zodiak elemen air ini bisa bersifat lebih fleksibel sehingga tidak menutup diri sepenuhnya. 

Terutama, bila Cancer menilai seseorang bisa bermanfaat buat dirinya, maka mereka tak ragu untuk membuka diri. Dengan sifat intuitif yang sangat tinggi, Cancer punya  naluri bawaan untuk memilih orang-orang yang cocok dengannya dengan selektif. 

Mereka lebih suka jika kamu memberi tahu semua informasi kepadanya, ketimbang mereka harus membocorkannya kepada kamu. Seorang Cancer tidak suka dianggap lemah, sehingga mereka lebih menutup diri agar tidak  bisa dihakimi.

5. Virgo (23 Agustus-22 September)

Sifat intovert seorang Virgo didasari bahwa zodiak ini sulit percaya kepada orang lain. Jadi, mereka memilih untuk menutup diri agar dapat menikmati waktu luang sendirian. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm