Ilustrasi kencan pertama.(Shutterstock/Gumpanat)
Ilustrasi kencan pertama.(Shutterstock/Gumpanat) ( KOMPAS.COM)

Zodiak yang Paling Genit dalam Urusan Percintaan

8 Juni 2024 19:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Berkencan bisa menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang. Beberapa orang membutuhkan keberanian untuk mengambil langkah pertama, namun demikian, ada orang-orang tertentu yang mampu melakukannya secara alami. 

Menariknya, astrologi bisa jadi berperan dalam menentukan perilaku zodiak saat mengekspresikan perasaan atau sekadar memulai percakapan dengan orang yang disukai. Nah, zodiak apa sajakah yang paling genit dan lihai dalam urusan ini? 

Zodiak paling genit 

Libra (23 September – 22 Oktober)

Di antara tanda-tanda zodiak yang genit, Libra berada di peringkat teratas dalam daftar. Pertama-tama, ini adalah zodiak udara Venus, yang memiliki semua potongan pas untuk memberikan kesan pertama yang baik.

Mereka pandai bicara, menawan, dan biasanya memiliki selera mode yang tinggi. Sangat cerdas, mereka suka disukai dan mungkin suka menyenangkan orang lain, membuat mereka tampak genit.

Seperti timbangan yang menjadi tandanya, Zodiak ini mendambakan keseimbangan. Mereka jarang berhasil jika melakukan hal sendirian dan menghargai segala bentuk kemitraan. Meskipun mereka mencari hubungan jangka panjang, hal itu tidak menghentikan semua godaan yang mungkin muncul.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Zodiak berelemen udara lainnya, Gemini adalah sosok yang ceria dan penuh rasa ingin tahu. Kualitas-kualitas ini membuat mereka lebih bergairah ketika memilih pasangannya. Mereka juga cenderung mudah bosan dan sering terlihat berlomba-lomba mencari perhatian dari berbagai pihak.

Diwakili oleh si Kembar, mereka melambangkan dualitas dalam astrologi dan dikuasai oleh planet komunikasi, Merkurius. Hal ini membuat mereka hebat dalam berekspresi, kualitas yang sangat berguna untuk mengesankan orang yang mereka sukai.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm