Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Mercy EQE SUV(KOMPAS.com/Gilang Satria)
Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Mercy EQE SUV(KOMPAS.com/Gilang Satria) ( KOMPAS.COM)

Mercedes-Benz Melakukan Peluncuran Mobil Listrik EQE SUV

20 Juni 2024 19:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Mercy EQE SUV. Mobil ini menjadi mobil listrik keenam "Mercy" yang hadir di Tanah Air.

EQE SUV melengkapi jajaran SUV listrik kelas atas Mercy yang sebelumnya meluncurkan EQS SUV di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Sebelumnya Mercy sudah melansir beberapa mobil listrik mulai, EQS dan EQE sedan. Kemudian menyusul EQA sedan serta EQB, dan setelahnya EQS SUV.

Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director PT Inchscape Indomobil Distribution Indonesia, APM Mercedes-Benz mengatakan,

"Kami harapkan dengan peluncuran EQE SUV bisa diterima oleh masyarakat karena saat ini di segmen premium besar di sini," di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

EQE SUV punya beberapa model yang masuk Indonesia ialah EQE 350 4MATIC dan mengusung motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga 295 Tk dan torsi 765 Nm.

Kalau baterai terisi penuh mobil bisa melaju sejauh 566 km atau setara Jakarta-Solo. Isi daya dari 10-80 persen dengan charging 375 kw dapat terisi dalam 30 menit.

Mercedes-Benz EQE SUV dibanderol Rp 2,85 miliar off the road.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2024/06/20/140100115/mercedes-benz-luncurkan-mobil-listrik-eqe-suv.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm