2NE1
2NE1 ( christine-tesalonika/GRID.ID)

Akankah 2NE1 Reuni?Begini Jawaban YG Entertainment

28 Juni 2024 12:18 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi YG Entertainment buka suara terkait rencana reuni 2NE1.

Sebelumnya seperti diketahui bahwa produser Yang Hyun Suk dan anggota 2NE1 melakukan pertemuan yang memicu komentar netizen terkait rencana reuni para anggota 2NE1.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (28/6/2024), awal pekan ini, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa keempat anggota 2NE1 memang dijadwalkan untuk bertemu dengan produser eksekutif Yang Hyun Suk.

Namun agensi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut terkait pertemuan tersebut.

Pada tanggal 28 Juni, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sehari sebelumnya, keempat anggota 2NE1 telah berbagi percakapan sangat bermakna dengan Yang Hyun Suk selama kurang lebih dua jam selama pertemuan resmi.

 
 

"Karena ini adalah percakapan pertama produser Yang Hyun Suk dan anggota 2NE1 dalam delapan tahun, meskipun tidak ada rencana konkret yang dibuat, Yang Hyun Suk, yang memiliki kasih sayang khusus untuk 2NE1 mendengarkan permintaan para anggota dan berempati bersama mereka, jadi kami berharap dapat segera menyampaikan kabar baik kepada para penggemar," ungkap YG Entertainment.

Apakah Sahabat bersemangat untuk melihat 2NE1 melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu?

Artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/044111922/diskusi-sampai-dua-jam-akankah-2ne1-reuni-begini-jawaban-yg-entertainment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm