Taecyeon 2PM Akan Bintangi Serial Jepang 'Soul Mate'.
Taecyeon 2PM Akan Bintangi Serial Jepang 'Soul Mate'. ( Christine Tesalonika /GRID.id)

Taecyeon 2PM Akan Bintangi Serial Jepang 'Soul Mate', Berperan Jadi Petinju

28 Juni 2024 12:26 WIB

SonoraBangka.ID - Member 2PM Taecyeon bakal kembali bermain drama terbaru.

Taecyeon dikabarkan akan beradu peran dengan Isomura Hayato dalam serial Netflix Jepang terbaru.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (28/6/2024), agensi Taecyeon, 51K mengumumkan bahwa sang idol akan membintangi serial Jepang berjudul 'Soul Mate'.

"Ok Taecyeon akan tampil di serial Jepang Netflix ‘Soul Mate’, yang saat ini sedang dalam tahap produksi dengan target rilis tahun depan," ungkap 51K.

Adapun peran Taecyeon akan menjadi seorang petinju asal Korea.

"Ok Taecyeon akan memainkan peran petinju Korea Hwang Johan," lanjut agensi.

Sebagai informasi, serial Jepang 'Soul Mate' ini ditulis dan disutradarai oleh Hashizume Shunki yang menceritakan tentang kisah cinta antara dua pria yang berlangsung selama 10 tahun dan melintasi kota Berlin, Seoul, dan Tokyo.

Isomura Hayato akan berperan sebagai Ryu, seorang pria yang meninggalkan segalanya di Jepang, sementara Taecyeon akan berperan sebagai Johan, seorang petinju yang tidak pernah merawat luka emosionalnya.

Setelah Johan menyelamatkan nyawa Ryu di gereja asing, pertemuan kebetulan kedua pria itu akhirnya mengubah keduanya selamanya, saat mereka secara bertahap belajar tentang arti hidup dan cinta.

 "Saya sangat senang bisa tampil di Soul Mate, karena ada begitu banyak jenis karakter dan genre yang belum aku coba, aku ingin memperluas spektrumku secara bertahap sebagai aktor dan menemukan sisi baru dari diriku, dan tepat pada saat itu, aku menerima tawaran itu untuk membintangi Soul Mate," ungkap Taecyeon.

Taecyeon pun sangat tertarik dengan karakter Hwang Johan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm