Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana(
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana( ( Cynthia Lova, Dian Maharani Tim Redaksi)

Ini Tanggal Putus dan Alasan Batal Menikah dengan Muhammad Fardana, Diungkapkan Oleh Ayu Ting Ting

2 Juli 2024 07:53 WIB

SonoraBangka.ID - Salah Satu penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengatakan bahwa ia dan tunangannya, Muhammad Fardana sudah putus sejak 22 Juni 2024.

Kata Ayu, orangtua Ayu Ting Ting dan orangtua Fardana juga sudah bertemu membicarakan perihal keputusan mereka untuk berpisah. 

“Saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami,” ujar Ayu di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

“Dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu di antara sama orangtua Alhamdulillah secara resmi,” lanjut Ayu.

Ayu mengatakan, ia dan Fardana putus karena ada prinsip yang tidak bisa direalisasikan bersama.

“Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain gitu. Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi,” ucap Ayu.

Pelantun “Alamat Palsu” ini mengatakan, putus adalah keputusan terbaik untuk ia dan Fardana.

“Mungkin emang udah yang terbaik gitu ya buat saya dan juga Bilqis gitu. Jadi menurut saya ya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis gitu ya,” ujar Ayu.

“Saking sayangnya Allah saya saya dan Bilqis ya mungkin ini sudah jadi yang terbaik buat kami masing-masing gitu ya maksudnya,” tutur Ayu.

Sebagai informasi, kabar putusnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana lantaran Fardana menghapus semua foto Ayu Ting Ting dari akun Instagram-nya.

Mulai dari foto tunangan sampai kebersamaan dengan Bilqis sudah tak terpampang di akun Lettu Fardana.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm