Aktor John Cena berbicara di panggung CinemaCon Paramount Pictures Exclusive Presentation di Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, Nevada, pada 4 April 2019.
Aktor John Cena berbicara di panggung CinemaCon Paramount Pictures Exclusive Presentation di Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, Nevada, pada 4 April 2019. ( KOMPAS.com)

Wah John Cena Akan Pensiun dari WWE Tahun Depan

9 Juli 2024 07:53 WIB

SonoraBangka.ID - Salah satu aktor dan pegulat John Cena akan pensiun dari dunia World Wrestling Entertainment (WWE) pada tahun depan.

John Cena sudah berkarier selama dua dekade di dunia WWE.

 "Terima kasih banyak sudah mengizinkanku bermain di rumah yang sudah kalian bangun selama ini," kata Cena dilansir THR, Senin (8/7/2024).

John Cena mengaku tubuhnya sudah hampir mencapai batas untuk tetap berada di atas ring.

Pengoleksi 16 juara WWE ini selanjutnya akan lebih memfokuskan diri ke dunia akting.

John Cena mulai dikenal publik pada awal tahun 2000-an dengan sebutan Doctor of Thuganomics, seorang rapper dengan mengenakan rantai emas dan topi terbalik yang menantang lawan gulatnya untuk rap battle.

Karier John Cena di dunia akting cukup terbantu dengan popularitas di WWE.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/07/08/162258566/john-cena-akan-pensiun-dari-wwe-tahun-depan

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm