Saaih Halilintar
Saaih Halilintar ( TRIBUNNEWS.com/Widodo)

Saaih Halilintar Dihujat Nitizen Karena Melepaskan Love Bird

11 Juli 2024 08:43 WIB

SonoraBangka.ID - Saaih Halilintar dihujat gegara bikin konten beli dan lepaskan Love Bird.

Video berdurasi 23 detik tersebut tampak ia unggah di akun sosial media tiktok miliknya yakni @saaihalilintar pada Senin (8/7/2024) dengan keterangan bertuliskan:

Dalam video yang ia unggah, Saaih Halilintar tampak tengah berlari di sebuah trotoar dan berhenti di depan penjual hewan peliharaan.

Saaih yang mengenakan baju tanpa lengan berwarna hita, celana panjang berwarna hitam serta celana putih pendek tersebut tampak berhenti dan menatap ke arah penjual hewan peliharaan tersebut.

Saaih kemudian tampak merogoh saku celana pendeknya dan mengeluarkan selembar uang diduga sebesar Rp 50.000.

Ia kemudian membeli seekor burung yang diduga adalah love bird dan membayar sebesar Rp 50.000 kepada penjual.

Tak lama, Saaih tampak membelai lembut seekor burung yang baru saja ia beli kemudian ia lepaskan.

Seekor burung dengan bulu berwarna kuning, orange, hijau muda dan merah tersebut tampak terbang sesaat setelah dilepaskan.

Penjual burung tampak melihat ke arah Saaih dan sekilas memandangi seekor burung yang baru saja diterbangkan oleh Saaih.

Saaih kemudian tampak kembali berlari setelah berpamitan dengan penjual burung.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm