Pj Bupati Bangka M Haris membuka MTQH Tingkat Kabupaten Bangka 2024 di Novilla Boutique Resort Sabtu (13/7/2024.
Pj Bupati Bangka M Haris membuka MTQH Tingkat Kabupaten Bangka 2024 di Novilla Boutique Resort Sabtu (13/7/2024. ( BangkaPos.com/ deddy_marjaya)

Pj Bupati Bangka Membuka MTQH Kabupaten Bangka 2024 di Novilla Boutique Resort Sungailiat

14 Juli 2024 07:17 WIB

SonoraBangka.id - Pj Bupati Bangka M Haris membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) Tingkat Kabupaten Bangka 2024 yang digelar di Novilla Boutique Resort Sungailiat Kabupaten Bangka Sabtu (13/7/2024).

M Haris meminta para qori dan qoriah yang mewakili setiap kecamatan di Kabupaten Bangka untuk menujnukkan keahlian dan kemampuan dalam setiap cabang yang dilombakan.

Sehingga nantinya dapat mewakili Kabupaten Bangka diajang Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan berprestasi ditingkat nasional. 

 

"Kalian lah yang berhasil menjadi juara ditingkat kabupaten ini. Nantinya akan mewakili Kabupaten Bangka dalam MTQH ke XIII Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan digelar di Kabupaten Belitung. Para hakim dan juri akan bekerja kerasmenjadi penentu para pemenang," kata M Haris.

M Haris juga mengatakan mengingat pada MTQH XIi Provinsi Kepulauan Bangka yang lalu kontingen Kabupaten Bangka keluar sebagai juara umum.

Sehingga anggota Kontingen Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk ajang MTQ Nasional ke XXX 2024 di Kalimantan Timur sebagian besar qori dan qoriahnya berasal dari Kabupaten Bangka.

Maka dari itu ditargetkan dalam MTQH Bangka Belitung selanjutnya kontingen Kabupaten Bangka kembali ditargetkan menjadi juara umum.

"Kabupaten Bangka sejak dulu memang menjadi gudangnya qori dan qoriah dab selalu berprestasi. Semoga tahun ini  Kontingen Kabupaten Bangka kembali menjadi juara umum MTQH Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka," kata M Haris 

Saat sambutan M Haris juga mengapresiasi para peserta yang ambil bagian.

Sebagai bentuk dukungan M Haris menyampaikan akan memberikan bonus kepada para pemenang dari dana pribadinya.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm