Ilustrasi bubur kacang hijau.
Ilustrasi bubur kacang hijau. ( SHUTTERSTOCK/AMALLIA EKA)

Berikut Ini 7 Cara Membuat Bubur Kacang Hijau Enak

15 Juli 2024 15:40 WIB

SonoraBangka.id -  Bubur kacang hijau merupakan hidangan tradisional yang digemari banyak orang. Rasanya yang manis, gurih, dan teksturnya yang lembut membuatnya cocok dinikmati di berbagai kesempatan. Berikut 7 varian bubur kacang hijau yang wajib dicoba.

1. Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam

Perpaduan klasik kacang hijau dengan ketan hitam menghasilkan bubur yang kaya rasa dan tekstur. Cocok untuk sarapan atau camilan sore hari. 

2. Bubur Kacang Hijau Durian

Bagi pecinta durian, bubur ini adalah surga. Manisnya kacang hijau berpadu sempurna dengan kelembutan dan aroma durian yang khas. Kue Bolu Populer Artikel Kompas.id 

3. Bubur Kacang Hijau Jahe

Ingin bubur kacang hijau yang menghangatkan? Tambahkan jahe ke dalam resepnya! Jahe tidak hanya menghangatkan tubuh, tetapi juga memberikan rasa pedas yang unik. Baca juga: Resep Bubur Kacang Hijau Jahe, Kuah Kentalnya Menghangatkan

4. Bubur Kacang Hijau Madura

Bubur khas Madura ini istimewa dengan isian roti tawar, nangka, kolang-kaling, dan ketan hitam. Rasanya kaya dan teksturnya pun beragam. 

5. Bubur Kacang Hijau Kental

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm