Ilustrasi persahabatan(DragonImages)
Ilustrasi persahabatan(DragonImages) ( kompas.com)

Apakah Ada Zodiak Terbaik? Ya, untuk Beberapa Sifat Ini

15 Juli 2024 20:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Jika kamu menyukai astrologi, kamu pasti tahu bahwa setiap zodiak memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Orang yang lahir di bawah Taurus cenderung keras kepala, Leo biasanya suka menjadi pusat perhatian, dan Aries sering kali unggul dalam persaingan.

Namun, banyak orang masih bertanya-tanya: Zodiak apa yang terbaik? Ternyata, tidak ada jawaban yang pasti, terutama karena kata "terbaik" sepenuhnya subyektif.

Namun, ada beberapa zodiak yang menonjol jika menyangkut ciri-ciri kepribadian tertentu. Berikut zodiak yang paling menonjol dalam hal karakteristik seperti popularitas, daya tarik romantis, keaslian, humor, dan kebaikan.

Apa Zodiak Terbaik?

Zodiak paling populer: Leo

Kebanyakan orang yang bernaung di bawah zodiak Leo mempunyai banyak teman yang memujanya. Ya, mereka mungkin yang paling populer di antara zodiak lainnya.

“Leo adalah sosok yang karismatik dan memiliki sifat yang secara sosial disukai,” kata Courtney Cunningham, astrolog dan salah satu pendiri Moon & Stone. “Mereka akan berusaha untuk mendapatkan perhatian, dan kebaikan serta kesetiaan mereka membantu membuat orang selalu ingin mendekat.”

Dalam lingkungan sosial, Leo memancarkan kepercayaan diri, yang memudahkan mereka untuk bersinar dan menarik perhatian orang lain.

Urutan kedua: Gemini

Zodiak paling orisinil: Taurus

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm