Ilustrasi pasangan. Ada tanda si dia pura-pura cinta yang perlu kamu waspadai.(FREEPIK)
Ilustrasi pasangan. Ada tanda si dia pura-pura cinta yang perlu kamu waspadai.(FREEPIK) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Zodiak Paling Romantis, Kamu Termasuk?

20 Juli 2024 20:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memiliki pasangan yang romantis menjadi dambaan kebanyakan orang.

Memiliki pasangan yang romantis dapat membuat hubungan terasa bak di film atau novel drama dan percintaan.

Misalnya saja selalu diajak kencan ke tempat-tempat unik, melakukan night drive di tengah gemerlapnya gedung-gedung Ibu Kota, atau selalu diberi hadian setiap ulang tahun.

Kalau ingin memiliki pasangan yang romantis, salah satu caranya adalah melihat zodiak calon pasanganmu. Berikut Kompas.com rangkum lima zodiak paling romantis dalam astrologi, Selasa (17/7/2024).

Zodiak paling romantis

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang imaginatif dan penuh kasih sayang. Dua sifat itu membuat pemilik zodiak ini romantis secara alami.

Dilansir dari Times of India, mereka selaras dengan emosi pasangannya. Mereka pun suka mengekspresikan diri melalui tindakan kasih sayang dan kebaikan.

Dalam hubungan, Pisces tidak mementingkan diri sendiri. Mereka berempati dengan pasangannya. Aksi romantis yang dapat dilakukan zodiak ini mencakup menulis surat cinta sampai mengajakmu melakukan perjalanan spontan.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm