Salah satu adegan dalam film Deadpool & Wolverine.
Salah satu adegan dalam film Deadpool & Wolverine. ( KOMPAS.com)

Ini Dia 3 Fakta Menarik dari Film Deadpool & Wolverine

21 Juli 2024 12:40 WIB

SonoraBangka.ID - Film Deadpool & Wolverine akan tayang di bioskop pada 24 Juli 2024.

Disutradarai Shawn Levy, Deadpool & Wolverine akan membawa duo superhero ikonik ke dunia Marvel Cinematic Universe (MCU).

Deadpool & Wolverine bercerita tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang sudah meninggalkan kehidupannya sebagai Deadpool.

Hidup sederhana Wade mulai terusik saat sekelompok agen misterius menangkapnya.

Kini, ia harus kembali menjadi Deadpool dan berupaya untuk keluar dari kekacauan yang terjadi dengan bantuan Wolverine (Hugh Jackman) demi mempertahankan dunianya.Sebelum menyaksikan filmnya, simak tiga fakta menarik dari film Deadpool & Wolverine.

1. Proyek persahabatan

Proyek spesial ini dimulai ketika Ryan Reynolds membuka diskusi dengan Shawn Levy di tengah proses penggarapan The Adam Project.

Film tersebut merupakan proyek kedua setelah Ryan dan Shawn dipertemukan di film Free Guy.

Keduanya lalu sepakat mengerjakan film ketiga Deadpool dengan menggandeng penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick, serta Zeb Wells.

Di tengah proses penulisan, Hugh Jackman menghubungi Shawn dan membuka diskusi untuk bergabung.

Ide dasar dari film ini akhirnya berpusat pada kisah duo superhero yang tak cocok satu sama lain namun harus bekerja sama.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm