Ilustrasi ekstrovert.(FREEPIK/TIRACHARDZ)
Ilustrasi ekstrovert.(FREEPIK/TIRACHARDZ) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Zodiak Paling Ekstrovert, Ada Leo dan Libra

21 Juli 2024 21:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa orang dapat dengan mudah kehabisan baterai sosial mereka saat bertemu dengan banyak orang, kecuali mereka yang ekstrovert.

Justru, para ekstrovert senang bertemu dan mengobrol dengan banyak orang karena membuat mereka senang. Biasanya, mereka juga menjadi life of the party karena sifatnya yang asyik.

Memiliki teman yang sifatnya ekstrovert dapat membuat hari-harimu lebih menarik. Kalau tertarik, berikut lima zodiak paling ektrosvert dalam astrologi, seperti dilansir Love to Know, Rabu (17/7/2024).

Zodiak paling ekstrovert

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah zodiak yang paling ekstrovert dan seringkali ingin semua perhatian tertuju pada mereka.

Zodiak dengan kepercayaan diri tinggi ini tumbuh dengan energi orang lain, yang membuatnya dapat menarik orang-orang baru.

Tidak peduli seberapa besar lingkaran pertemanan seorang Leo, mereka selalu siap memberikan ruang untuk lebih banyak teman baru.

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries merupakan zodiak yang penuh energi dan selalu ikut dalam hal-hal yang menyenangkan. Energinya yang tinggi menular dan orang-orang bergantung pada hal tersebut.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm