G-Dragon Spill Rencana JUSPEACE Foundation hingga Tujuan Yayasan Didirikan!
G-Dragon Spill Rencana JUSPEACE Foundation hingga Tujuan Yayasan Didirikan! ( GRID.ID)

G-Dragon Berhasil Kantongi Hak Merek Nama Panggung dan SIap Comeback Solo!

5 Agustus 2024 06:26 WIB

SonoraBangka.ID - G-Dragon BIGBANG resmi akuisisi trademark stage namenya dari YG Entertainment.

 G-Dragon atau dengan nama asli Kwon Ji Yong secara resmi memiliki hak merek atas nama panggungnya, setelah mengakuisisi hak tersebut dari YG Entertainment.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Jumat (2/8/2024), YG Entertainment baru-baru ini mentransfer hak mereka untuk istilah "G-Dragon" dan "GD" (baik dalam bahasa Korea '지디' maupun dalam bahasa Inggris GD) kepada G-Dragon sendiri.

Transfer ini dilaporkan dilakukan tanpa adanya kompensasi.

"Sepertinya merek tersebut telah diserahkan kepadanya. Tidak akan ada masalah bagi dia untuk menggunakan nama G-Dragon," ungkap perwakilan YG Entertainment.

G-Dragon mengakhiri kemitraannya dengan YG Entertainment pada tahun 2023 dan pindah ke Galaxy Corporation.

Saat ini, ia tengah mempersiapkan comeback yang diperkirakan akan terjadi akhir tahun ini.

Hal tersebut diketahui melalui acara radio Park Myung Soo, yang mengatakan bahwa G-Dragon akan melakukan comeback bulan depan.

 
 
 "Saya dengar G-Dragon akan comeback bulan depan," ujar Park Myung Soo.

Mengingat hubungan dekat Park Myung Soo dengan G-Dragon, yang bermula dari kebersamaan mereka di "Infinite Challenge," komentarnya memicu minat dan banyak yang menafsirkannya sebagai kemungkinan bocoran tentang kembalinya G-Dragon di bulan Oktober.

Sebagai tanggapan, seorang perwakilan dari agensi G-Dragon, Galaxy Corporation, mengklarifikasi bahwa GD akan merilis album baru sebelum tahun ini berakhir.

"Belum ada jadwal pasti untuk comeback G-Dragon, tidak benar bahwa comeback-nya telah ditetapkan pada bulan Oktober."

"Diskusi masih berlangsung. Namun, seperti yang diumumkan sebelumnya bahwa ia akan comeback pada paruh kedua tahun ini, ia memang akan merilis album baru sebelum tahun ini berakhir," ungkap Galaxy Corporation yang dikutip dari Soompi pada Jumat (2/8/2024).

artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/044129452/siap-comeback-solo-g-dragon-berhasil-kantongi-hak-merek-nama-panggung?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm