Pj Walikota Budi Utama Kunjungi OPD, Kecamatan dan Kelurahan
Pj Walikota Budi Utama Kunjungi OPD, Kecamatan dan Kelurahan ( Kominfo Pgk)

Pj Walikota Budi Utama Kunjungi OPD, Kecamatan dan Kelurahan

10 Agustus 2024 07:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka melanjutkan program penyelenggaraan pemerintahan yakni melanjutkan estafet kegiatan strategis Pemerintah Kota Pangkalpinang serta melakukan inovasi dan percepatan pencapaian good governance dan clean governance, Pj Walikota Pangkalpinang Budi Utama kunjungi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan, hingga Kelurahan di Kota Pangkalpinang, Kamis (8/8/2024).

“Kita ingin satu frekuensi, selaras membangun Kota Pangkalpinang ini, terutama dalam melakukan percepatan pencapaian lima agenda prioritas. Kita optimis dengan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dapat mewujudkannya," ujar Budi Utama.

Selain melanjutkan program penyelenggaraan pemerintah, agenda prioritas yang dimaksud yakni penanganan inflasi, pengentasan kemiskinan ekstrem, merdeka stunting, dan silaturahmi ini akan terus terjalin dengan semua elemen pemerintah di Kota Pangkalpinang hingga ke kelurahan - kelurahan.

“Kita memastikan pelayanan kepada masyarakat terus berjalan sebagaimana yang diharapkan, OPD yang kita kunjungi seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah," ungkapnya.

Diketahui, Pj Wako Pangkalpinang Budi Utama juga mengunjungi Kantor Kecamatan Gerunggang dan sejumlah Kantor Kelurahan. Rencananya, kunjungan ini akan terus berlangsung ke berbagai OPD, Kantor Kecamatan dan Kantor Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Pelayanan kepada masyarakat harus maksimal, baik di OPD, Kecamatan, maupun Kelurahan. Kita ingin wujudkan percepatan pencapaian penyelenggaraan pemerintahan yang good governance dan clean governance di Kota Pangkalpinang ini," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm