Ketua TP PKK Bateng Kajian Muslimah Bareng Warga Lubuk Besar
Ketua TP PKK Bateng Kajian Muslimah Bareng Warga Lubuk Besar ( Diskominfosta Bateng)

Ketua TP PKK Bateng Kajian Muslimah Bareng Warga Lubuk Besar dan Menggaet Ustadzah Siti Fathiyah Khotib

13 Agustus 2024 10:42 WIB

SonoraBangka.id - Agenda rutin Kajian Muslimah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) kembali dilaksanakan.

Kali ini bertempat di Masjid At-Taubah, Desa Lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besar, Senin (12/08/2024).

Menggaet seorang penceramah wanita ternama di Indonesia, kegiatan ini diisi oleh Ustadzah Siti Fathiyah Khotib, Lc, M.A., dengan membawakan tema 'Duhai Wanita, Allah Memuliakanmu'.

Kajian Muslimah ini turut dihadiri oleh Eva Algafry selaku Ketua TP-PKK Bateng, Maya Dwie Era, Wakil Ketua I TP-PKK Bateng, Sekretaris Camat Lubuk Besar, Organisasi Keagamaan Wanita yang ada di Bateng, Ketua serta perwakilan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Bateng, anak-anak SMP dan SMA di Lubuk Besar, Pengurus Masjid At-Taubah, serta masyarakat Lubuk Besar.

"Alhamdulillah atas izin Allah Swt. kita dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat dan bisa mengikuti kegiatan yang mulia ini," ucap Eva dalam sambutannya.

Dirinya berharap, kajian yang rutin dilaksanakan ini dapat menambah ilmu para muslimah di Bangka Tengah yang sudah ikut berpartisipasi.

"Setelah mengikuti kajian hari ini, mudah-mudahan banyak ilmu yang kita dapatkan. Semoga Allah Swt. mengkaruniakan kesempatan pada diri kita dan keluarga kita untuk dapat hidup lebih baik lagi. Kepada Umi Fathiyah juga, semoga Selalu dilimpahkan kesehatan bagi umi dan keluarga, agar bisa terus memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat bagi kita semua. Semoga kita dapat bertemu kembali di kajian-kajian selanjutnya," harap Eva yang diamini para jemaah.

Ustadzah Siti Fathiyah Khotib, Lc, M.A. yang dihadirkan untuk memberikan motivasi serta tambahan ilmu agama yang bermanfaat bagi muslimah di Bangka Tengah ini bersyukur dapat hadir menyapa masyarakat Lubuk Besar.

"Saya hadir di sini insyaallah dengan hati yang bahagia, niatnya karena kita sama-sama perempuan yang tentu saja ingin masuk surganya Allah Swt. Kalau kita mampu menyicil rumah di dunia, kenapa kita tidak mampu menyicil rumah di surga? Sedangkan dunia ini hanya sementara dan akhirat itu selamanya," ucap Ustadzah.

Ia juga berkata bahwa di dunia ini hanya ada dua pintu yang diizinkan oleh Rasulullah Saw., yakni perempuan yang pandai bersyukur dan pandai bersabar.

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm