KOBALORASI_II.jpg
KOBALORASI_II.jpg ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Coconuttreez dan Yoda Idol Panaskan KOBALORASI II di Bangka Tengah

19 Agustus 2024 19:19 WIB

SonoraBangka.id - Rangkaian panggung Festival Musik dan Seni Budaya hasil kolaborasi Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama para pemuda lokal yang diberi tajuk KOBALORASI kini telah sampai pada malam puncaknya, digelar di Alun-Alun Taman Hijau Kota Koba, Minggu (18/08/2024) malam.

KOBALORASI II pada hari ke-3 ini menampilkan Band Etnic Modern, Tarian Melayu Kontemporer, serta guest star yang paling dinanti para muda-mudi dan masyarakat Bangka Tengah yakni Coconuttreez serta Yoda Idol.

Kota Koba sebagai pelopor menjamurnya genre musik reggae di Pulau Bangka, berhasil menjadi magnet ribuan anak muda yang berasal dari berbagai daerah di Kepulauan Bangka Belitung untuk dapat hadir memanaskan panggung KOBALORASI II.

Algafry Rahman, Bupati Bangka Tengah, yang turut hadir bersama Forkopimda Bateng menyampaikan pesan untuk masyarakat yang hadir.

"Saudara-saudara ku sekalian, kita bersama-sama hadir di sini untuk bergembira, mari kita jaga situasi tetap kondusif hingga nanti akhir acara. Saya juga terharu kepada para penggiat UMKM yang mengisi stan jajanan, mereka bersyukur karena dagangannya sangat laris, untuk itu kita semua merasa bahagia hari ini," ungkap Bupati.

Ketua Pelaksana Festival KOBALORASI II Tahun 2024 sekaligus Kepala Diperkimhub Bangka Tengah, Fani Hendra Saputra mengatakan, selain dari adanya pentas kesenian dan kebudayaan juga UMKM, ada juga peran pelayanan dari OPD yang turut meramaikan kegiatan ini.

"Ada sebanyak 144 UMKM yang ikut berpartisipasi sampai dengan tanggal 23 Agustus nanti, dan atas arahan Pak Bupati para UMKM ini dapat mengisi stan secara gratis. Ada juga Bazar Murah oleh Disperindagkop Bateng, Pelayanan Kesehatan oleh Dinkes Bateng, Pelayanan dari Dindukcapil dan lain sebagainya," jelas Fani.

Suasana semakin memanas kala Coconuttreez tampil bersama Yoda Idol, yang juga mengajak Bupati bersama Forkopimda menyanyikan lagu 'Bento'.

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa nya Bangka Tengah! Ini merupakan kali ke-3 kami tampil di Koba, dan kalian semakin pecah!" ungkap Rival Himran pentolan Band Coconuttreez disambut sorak sorai penonton.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bateng yang telah mengundang mereka menjadi pengisi acara KOBALORASI II ini.

"Luar biasa penontonnya, terima kasih Bapak Bupati dan teman-teman Panitia Kobalorasi II yang sudah mengundang kami kembali, setelah tahun lalu juga sudah mempercayakan kami memeriahkan KOBALORASI I. Semoga kita bisa ketemu lagi di lain kesempatan dan tetap jaga kekompakan," pungkas Bassist Coconuttreez ini.

Tentunya, acara yang juga turut dihadiri para Kepala OPD, perwakilan Bank Sumsel-Babel, Camat Koba, serta tamu undangan lainnya berjalan lancar hingga akhir kegiatan, meninggalkan rasa bahagia di hati para pecinta musik reggae di Bangka Tengah.

Artikel ini telah terbit dihttps://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/bangka-tengah-menyala-coconuttreez-dan-yoda-idol-panaskan-kobalorasi-ii

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm