( )

Lewat Mahakarya Batik, PT Sang Hyang Seri Dukung Yayasan Kanker Anak Indonesia Lewat Seni dan Kemanusiaan

21 Agustus 2024 20:14 WIB

SonoraBangka.id - Bantuan berupa paket beras diserahkan dalam rangka mendukung Program Mahakarya Batik "Humanity in Harmony", sebuah inisiatif yang menggabungkan seni dan kemanusiaan untuk mendukung anak-anak pejuang kanker di Indonesia.

PT Sang Hyang Seri (SHS) mewujudkan komitmennya dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), dengan memberikan bantuan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Adapun pemberian bantuan ini berlangsung di Gedung Batik, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Dalam program ini, YKAI memperkenalkan Mahakarya Batik "Humanity in Harmony".

Anak-anak pejuang kanker dari kota Solo, Jakarta, dan Yogyakarta berkolaborasi dengan salah satu Maestro Batik Indonesia, S Iwan Setiawan, untuk menciptakan kain batik sepanjang 50 meter.

Kegiatan ini menjadi simbol kekuatan, semangat, dan kebersamaan dalam menghadapi perjuangan melawan kanker.

Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari upaya SHS untuk mendukung masyarakat, terutama anak-anak yang berjuang melawan kanker, dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sekretaris Perusahaan PT Sang Hyang Seri Sugeng Rijadi mengatakan bahwa bantuan paket beras ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga para pejuang kanker.

"Kami sangat mendukung inisiatif luar biasa ini yang menggabungkan seni dan kemanusiaan. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi anak-anak pejuang kanker dan keluarga mereka.

"Kolaborasi ini juga menunjukkan bagaimana kita semua bisa bersatu untuk menciptakan karya yang penuh makna dan harapan," ujarnya.

Kemudian Ketua YKAI Sallyana Sorongan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PT SHS atas dukungan yang telah diberikan.

“Partisipasi PT SHS dalam program Mahakarya Batik Humanity in Harmony ini merupakan bukti nyata kepedulian perusahaan terhadap isu kesehatan dan sosial di Indonesia,” ujarnya.

PT SHS terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia melalui kolaborasi seperti ini.

Artikel ini telah terbit di https://www.kabarbumn.com/rilis-bumn/115000926/mahakarya-batik-pt-sang-hyang-seri-dukung-yayasan-kanker-anak-indonesia-lewat-seni-dan-kemanusiaan?page=2

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm