Ilustrasi kamar tidur.(Unsplash/aislinns)
Ilustrasi kamar tidur.(Unsplash/aislinns) ( KOMPAS.COM)

Posisi Tempat Tidur yang Harus Dihindari Menurut Feng Shui, Buat Sial

22 Agustus 2024 21:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Ada banyak aturan feng shui yang harus diikuti demi mendatangan energi positif di rumah.

Tapi, salah satu paling penting adalah menghindari posisi kematian di kamar tidur untuk memastikan tidur malam terbaik dan energi yang baik di ruangan. 

Karena tempat tidur dianggap sebagai perwakilan diri Anda, penting dalam feng shui untuk melindunginya dan diri Anda sendiri dari energi negatif -

Posisi kematian feng shui berasal dari praktik Tiongkok kuno yang melapisi ranjang kematian di sepanjang jalur pintu.

Ketika datang untuk menyempurnakan tata letak kamar tidur feng shui, Anda harus selalu mulai dengan penempatan tempat tidur untuk memastikan perabot penting ini berada pada posisi terbaik guna aliran energi positif.

Di sini, para ahli telah menjelaskan apa arti posisi kematian bagi energi di rumah dan apa yang dapat dilakukan untuk memperbaikinya. 

Bagaimana posisi kematian di kamar tidur menurut feng shui?

Melissa Waite Stamps, pakar feng shui, menjelaskan posisi tempat tidur yang harus dihindari menurut feng shui adalah tidak boleh langsung menghadap dan mengarah ke pintu dengan kaki mengarah ke pintu.

Ini adalah posisi yang digunakan banyak negara Asia untuk membawa orang meninggal.

Beberapa ahli juga percaya hal ini berlaku untuk posisi apa pun denggan kepala juga mengarah ke pintu dan membentuk posisi kematian feng shui. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm