Atlet Cut Intan Nabila.
Atlet Cut Intan Nabila. ( KOMPAS.com)

Cut Intan Nabila Tulis Kalimat Perpisahan Saat Rayakan Anniversary Pernikahan

25 Agustus 2024 13:58 WIB

SonoraBangka.IDSelebgram Cut Intan Nabila tampak menuliskan ucapan pada momen anniversary pernikahannya ke-5 dengan Armor Toreador tepatnya pada 24 Agustus 2024.

Ucapan itu disampaikan oleh Cut Intan Nabila melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam tulisan itu, Cut Intan menulis tentang perpisahan dengan backsound lagu dari Myla yang berjudul "Under The Same Moon".

"Apapun yang kita miliki tidak selamanya membersamai kita.. Pada akhirnya selalu ada batas di setiap perjalanan...," tulis Cut Intan dikutip Kompas.com, Minggu (25/8/2024).

Cut Intan mengucapkan terima kasih atas bahtera rumah tangga selama 5 tahun yang ia lalui dengan Armor.

"Terima kasih untuk 5 tahun ini, untuk suka duka dan sakit yang terpendam, maafkan jika cerita kita harus disaksikan oleh kalayak ramai... Walaupun tak pernah terucap kata maaf, aku sudah memaafkan...," tambahnya.

Sebagai penutup, Cut Intan memberi penegasan bahwa ini menjadi ulang tahun pernikahannya yang terakhir.

"Selamat 5 tahun pernikahan yang terakhir, aku akan terus berusaha kuat untuk kebahagian Afkar, Zara dan Zhea," tutup Cut Intan.

Diberitakan sebelumnya, Cut Intan Nabila melaporkan tindakan suaminya setelah selama bertahun-tahun menutupinya.

Intan berharap hal yang terjadi padanya bisa menjadi pelajaran untuk pelaku KDRT lainnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm