Ilustrasi jendela.(Shutterstock/Aleksandr Finch)
Ilustrasi jendela.(Shutterstock/Aleksandr Finch) ( KOMPAS.COM)

6 Untuk Cara Mendapatkan Feng Shui Baik dari Jendela

11 September 2024 20:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui tidak hanya tentang mengatur tata letak furnitur , tapi juga benda-benda di dalam ruangan turut berperan dalam aliran feng shui, seperti jendela

Jendela menjadi salah satu elemen penting dalam menciptakan feng shui baik di rumah karena dianggap sebagai “mata” pada rumah yang menghubungkan antara kehidupan pribadi penghuni rumah dengan dunia luar. 

Karena itu, jendela juga dikenal sebagai indikator perspektif unik dalam menjalani hidup. Selain mencerminkan visi kehidupan kita, setiap jendela di rumah memiliki kekuatan mengeluarkan energi buruk dan membawa energi baik.

Dengan demikian, tata letak jendela memiliki pengaruh langsung pada suasana hati dan perilaku penghuni rumah.

Feng shui juga memiliki dasar yang faktual, seperti letak jendela yang harus menjadi tempat masuknya sinar matahari alami sehingga membantu menyeimbangkan kadar serotonin dan endorfin.

Inilah sebabnya mengapa orang depresi disarankan berjalan-jalan di luar rumah di bawah sinar matahari.

Artinya, mengikuti aturan feng shui juga sangat penting bagi kesehatan. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan feng shui baik.

Dikutip dari Climate Seal, Selasa (10/9/2024), berikut beberapa cara mendapatkan feng shui baik dari jendela

Tidak memiliki banyak jendela

Rumah yang tidak memiliki jendela terasa suram dan gelap. Hal ini juga menjadi pertimbangan apabila tinggal di apartemen studio tanpa jendela.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm