Aktor dan juga Youtuber Baim Wong, kembali menyambangi kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat, atau lokasi Citayam Fashion Week pada malam hari ini, Selasa (2/8/2022
Aktor dan juga Youtuber Baim Wong, kembali menyambangi kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat, atau lokasi Citayam Fashion Week pada malam hari ini, Selasa (2/8/2022 ( kompas.com)

Rumor Cerai, Baim Wong Ungkap Pesan Orangtua

13 September 2024 13:41 WIB

SonoraBangka.ID - Diterpa rumor cerai, aktor Baim Wong selalu ingat pesan orangtua sebelum dirinya dulu menikah dengan Paula Verhoeven.

Baim selalu diingatkan bahwa tak ada orang yang bisa benar-benar cocok dengan pasangannya.

Bahkan, orangtuanya yang terlihat lengket saja ternyata juga tak selalu cocok satu sama lain. 

"Enggak ada yang cocok katanya. Nyokap (bilang) 'Enggak ada yang cocok Baim, siapa yang di dunia ini cocok?Cuma saling mengalah,'" kata Baim menirukan pesan mendiang ibunya, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

"Orangtua gue aja, saking lengketnya, bilang 'emang mama papa itu cocok Im? Enggak," lanjut Baim.

Baim diingatkan untuk melihat sisi terburuk dari pasangan sebelum memutuskan menikah.

"'Kamu lihat sifat terjelek pasangan kamu, kalau kamu bisa meng-handle sifat terjelek dia, kawinin, kalau enggak, jangan,'" tutur Baim.

"Se-simple itu. Kamu harus lihat terburuknya dia dulu. Kalau 'wah gue enggak bisa nih,' jangan kawinin," lanjutnya.

Karena menurut orangtua Baim, sifat terburuk seseorang akan sulit untuk diubah, dan mungkin akan muncul lagi saat menjalani pernikahan.

Sehingga perlu keyakinan pada kemampuan diri sendiri sebelum memutuskan memilih pasangan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm