Ilustrasi hubungan percintaan(freepik.com)
Ilustrasi hubungan percintaan(freepik.com) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Zodiak yang Paling Cocok dengan Leo

23 September 2024 16:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Leo merupakan zodiak yang lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus. Leo dikenal sebagai zodiak yang penuh percaya diri dan semangat. 

Mereka menawan, suka berbicara, memimpin, menerima pujian, dan menjadi pusat perhatian. Mereka juga sangat kreatif, cerdas, dan percaya diri. 

Zodiak apa yang paling cocok dengan Leo? Zodiak yang paling cocok dengan Leo adalah Aries, Sagittarius, Gemini, Libra, dan Aquarius. 

1. Leo dan Aries

Leo cocok dengan Aries, keduanya sama-sama zodiak berelemen api, sehingga akan menghasilkan hubungan yang dinamis dan bergairah. 

Dilansir dari Elle, Leo dan Aris merupakan pasangan yang mencolok, blak-blakan, dan penuh dengan petualangan.

Mereka dapat saling memahami satu sama lain, saling mengandalkan tapi juga mandiri. Mereka akan membentuk hubungan yang kuat dan saling menghormati. 

2. Leo dan Sagittarius

Selain Aries, Leo cocok dengan zodiak api lainnya yaitu Sagittarius. Dilansir dari People, Sagittarius memiliki sikap yang ceria dengan energi yang menyenangkan, sehingga cocok dengan Leo yang lincah dan berseri-seri. 

Bersama, keduanya dapat membentuk hubungan yang optimis, menyenangkan, dan saling menginspirasi satu sama lain. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.