Artis peran Marissa Haque. Marissa Haque meninggal di usia 61 tahun
Artis peran Marissa Haque. Marissa Haque meninggal di usia 61 tahun ( kompas.com)

Kesedihan Rekan Artis atas Meninggalnya Marissa Haque

2 Oktober 2024 09:38 WIB

SonoraBangka.ID - Ada kabar meninggalnya artis Marissa Haque membawa duka terhadap rekan seprofesinya.

Marissa Haque diketahui meninggal pada Rabu (2/10/2024) dini hari. Kabar tersebut disampaikan oleh anak Marissa, Bella Fawzi, dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Artis peran Maudy Koesnaedi mengucapkan duka atas berpulangnya Marissa dalam kolom komentar diunggah Bella Fawzi yang dikutip Kompas.com.

"Dear @bellafawzi_ turut berduka cita yg mendalam ya. Semoga almh husnul khotimah. Al Fatihah," tulis artis peran Maudy.

Rekan artis lainnya yakni komposer musik Addie MS juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya istri penyanyi Ikang Fawzi.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita ya, Bella. Semoga Mama khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan. Aamiin ????????????????????," tulis Addie MS.

"Turut berduka yg dalam atas kepergian Ibunda , diberi ketabahan untuk seluruh keluarga yg ditinggalkan," tulis pula gitaris Dewa Budjana.

Sejumlah rekan artis lain antara lain Krisdayanti, Soimah, Inul Daratista, Melly Goeslaw, dan sederet nama lainnya juga mengucapkan duka yang mendalam.

Adapun kini, penyebab meninggalnya Marissa belum diketahui.

Rencananya, jenazah Marissa akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Rabu sore ini.

Marissa Haque merupakan kakak dari Soraya Haque dan Shahnaz Haque.

Kariernya dimulai dari seorang aktris film.

Namanya mulai dikenal lewat akting di film Tinggal Landas Buat Kekasih (1984) dan Biarkan Bulan Itu (1986).

https://www.kompas.com/hype/read/2024/10/02/084406166/duka-rekan-artis-atas-meninggalnya-marissa-haque

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm