( Istimewa)

SAMONO Raih Penghargaan Superbrands 2024

3 Oktober 2024 16:22 WIB

SONORABANGKA.ID - SAMONO meraih penghargaan dari Superbrandsuntuk kategori chopper pada acara Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2024 yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (27/09/2024).

 Penghargaan ini diraihberdasarkan survei yang dilakukan oleh Nielsen di enam kota besar yang ada di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. Ada lima indikator utamayang menjadi penilaiain, yaitu, market dominance, longevity, goodwillcustomer loyality, dan overall market acceptancy.

Andry Tjandra Susanto, National Sales Manager SAMONO, mengatakan SAMONO akan terus berinovasi untuk mempertahankan predikat tersebut sebagai produk keperluan rumah tangga unggulan dan menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Penghargaan Superbrands 2024 bagi SAMONO menjadikan suatu kebanggan bagi SAMONO untuk terus berkomitmen dan menjaga kualitas produk secara konsisten bagi kebutuhan keluaraga dan masyarakat Indonesia.

Andry Tjandra Susanto (Tengah), National Sales Manager SAMONO bersama awak media

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh konsumen di

Indonesia telah memilih produk SAMONO sebagai produk pendukung kebutuhan rumah tangga. Penghargaan ini juga menjadi momen penting bagi perusahaan, distributor, dan juga mitra yang  berperan besar dalam distribusi dan penjualan produk SAMONO di Indonesia” Andry Tjandra Susanto, National Sales Manager SAMONO.

Sebagai salah satu produk unggulan SAMONO, dari sisi keamanan, chopper SAMONO

dilengkapi dengan perlindungan ganda untuk pengguna, khususnya dari panas berlebih. Secara otomatis, chopper akan mati jika terjadi overheat.

Selain itu, dalam konstruksi alat juga sudah  food grade stainless steel. Dengan begitu, chopper SAMONO aman saat kontak dengan makanan, dan tentunya mudah dibersihkan.

Chopper SAMONO dan produk SAMONO lainnya memiliki kelebihan disisi garansi 1 tahun ganti baru apabila terdapat rusak yang rusaknya murni dari sisi produk. Hal ini menjadikan nilai lebih, sehingga konsumen tidak perlu menunggu waktu lama untuk service lagi atau menunggu barang baru dari pusat. Pelayanan seperti ini yang menjadikan produk SAMONO semakin diminati dan dicari setiap tahunnya.

SAMONO juga terus menghadirkan peralatan kebutuhan rumah tangga seperti air fryer, microwave, portable  juicer, blender, dan juga  juice extractor.

“Ke depannya , SAMONO akan berinovasi dengan mengembangkan perangkat elektrik kecantikan seperti hair dryer, hair straightener, demi menjawab tren perkembangan kebutuhan rumah tangga saat ini.”

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm