Ketua DPRD Didit Srigusjaya Ajak Pemuda Bangun Daerah
Ketua DPRD Didit Srigusjaya Ajak Pemuda Bangun Daerah ( DPRD Babel)

Ketua DPRD Didit Srigusjaya Ajak Pemuda Bangun Daerah

28 Oktober 2024 20:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap Tanggal 28 Oktober, dimaknai sebagai tonggak perjuangan menyatukan para pemuda di Indonesia. Sehingga pemuda harus berpikir positif gara dapat memberikan sumbangsih pikiran dan tenaganya.

"Pemuda merupakan aset terbesar, pemuda juga merupakan spirit bagi daerah karena di tangan pemuda wilayah itu bisa dibangun dengan semangat positif. Hal ini karena mereka memiliki jiwa, serta pemikiran kreatif yang lahir dari para pemuda," kata Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, Senin (28/10/24).

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung mengajak masyarakat, terutama para pemuda guna ikut serta membangun Provinsi Bangka Belitung.

"Kami mewakili DPRD Babel mengajak terutama pemuda untuk membangun daerah, tidak pecah belah karena hoax atau untuk memecahkan pemuda. Justru di hari ini pemuda harus bersatu, dalam rangka menyamakan persepsi membangun patriotisme. Mari kita bangun positif thinking itu dengan rasa memiliki dan menguatkan, maka daerah itu akan kuat dengan memiliki pemuda yang kuat baik dari fisik dan pemikiran," ujarnya.

Ia menambahkan, sementara ini untuk kondisi pemuda Provinsi Bangka Belitung, sudah ikut andil dan berpartisipasi dalam memajukan daerah.

"Sampai dengan saat ini pemuda di Provinsi Babel sangat baik, seperti terlihat dengan adanya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang begitu bersemangat dan spirit jangan mudah terpecah belah dan kami berikan apresiasi kepada para pemuda, hari ini merupakan tonggak awal bahwa Provinsi Babel akan lebih baik ke depannya," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm