Sertijab PJU Polda Babel
Sertijab PJU Polda Babel ( Reporter Sonora Bangka)

Kapolda Serah Terima Jabatan 3 Pejabat Utama dan 3 Kapolres di jajaran Polda Kep. Bangka Belitung

13 Mei 2020 11:51 WIB

Bangka.sonora.id - Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan 3 Pejabat Utama dan 3 Kapolres di jajaran Polda Kep. Bangka Belitung, Rabu (13/5/20) di halaman belakang Polda Kep. Bangka Belitung.

Adapun 3 Pejabat utama Polda yang melaksanakan sertijab adalah sebagai berikut :

1. Jabatan Karo SDM dari pejabat lama Kombes Pol Drs. Dien Irhastini M.I.kom kepada pejabat baru Kombes Pol Pol Achmad Muchtarom, S.Sos, M.H dari Assesor Utama Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri;

2. Jabatan Dirresnarkoba dari pejabat lama Kombes Pol Mirzal Alwi, S.I.K kepada pejabat baru Kombes Pol Ahmad Yanuari Insan S.I.K M.Si dari Pamen Bareskrim Polri penugasan pada BNN;

3. Jabatan Dirlantas dari Pejabat lama Kombes Pol Agus Factulloh S.I.K kepada Pejabat baru AKBP Hindarsono S.I.K, M.Hum dari Kasidukdikmas Subditdikmas Ditkamsel Korlantas Polri.

Sedangkan untuk 3 jabatan Kapolres sebagai berikut :

1. Jabatan Kapolres Bangka Barat dari pejabat lama AKBP Muhammad Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H kepada pejabat baru AKBP Fedriansah, S.I.K dari Kasubbidinfo Biddal Puskeu Polri;

2. Jabatan Kapolres Pangkalpinang dari pejabat lama AKBP Iman Risdiono Septana, S.I.K kepada Pejabat baru AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, S.H, S.I.K, M.H dari Danyontar TK III Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri;

3. Jabatan Kapolres Bangka dari pejabat lama AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H kepada pejabat baru AKBP Widi Haryawan, S.I.K Kabagbinkar Ro SDM Polda Babel.

Kapolda Babel Mengatakan Mutasi yang dilakukan dilingkungan Polri adalah suatu hal biasa untuk penyegaran organisasi di kepolisian serta memotivasi para anggota Polri untuk menorehkan prestasi dalam semangat profesional, modern dan terpercaya (promoter).

" Upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tindaklanjut mutasi dilingkungan Polri yang berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1378/V/KEP./2020 dan Nomor : ST/1382/V/KEP./2020 tanggal 01-05-2020,"ujarnya.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana dan tetap mengutamakan standar protokol kesehatan untuk pencegahan Virus Covid-19 salah satunya menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing).

Penulis : Edwin

Editor  : Edwin

SumberSonora Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm