Ilustrasi parkir di bawah pohon
Ilustrasi parkir di bawah pohon ( wartakota.tribunnews.com)

Parkir Mobil Sembarangan, Awas Jangan Sepelekan Kotoran Yang Menempel

14 Mei 2020 08:58 WIB

Sebagian pemilik mobil ada tak memiliki garasi sehingga harus terpaksa memarkirkan kendaraannya di tempat terbuka. Bebera diantaranya juga suka parkir kendaraan di bawah pepohonan yang rindang.

Walaupun terasa cukup aman, namun sebenarnya ada kerugian di balik kebiasaan parkir tanpa atap. Terlebih lagi, di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) seperti saat ini, yang mengakibatkan mobil jadi jarang digunakan.

Tidak sedikit pemilik mobil yang membiarkan kendaraannya berada di tempat terbuka selama berhari-hari. Mobil yang diparkir di ruangan terbuka, seperti di depan rumah, biasanya akan banyak ditempeli berbagai kotoran di bagian bodi atau kaca. Kotoran tersebut bisa berasal dari getah pohon (jika parkir di bawah pohon), atau juga feses burung.

Sayangnya, banyak orang yang masih menganggap sepele bila mobilnya terkena getah atau kotoran burung. Padahal, kotoran tersebut juga berpotensi merusak cat mobil.

Sumberotomotif.kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm