Pasangan selebitri Korea Selatan yang romantis (Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon)
Pasangan selebitri Korea Selatan yang romantis (Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon) ( tribunnews.com)

Seindah Drama, Inilah 5 Pasangan Selebriti Korea Paling Romantis

14 Mei 2020 11:55 WIB

Banyak pasangan selebriti yang suka merahasiakan kisah asmara mereka karena tak ingin mencampurkan kehidupan pribadi dengan karier. Tetapi, tak jarang mereka menampilkan momen hangat bersama pasangan.

Biasanya kisah cinta yang romantis dengan berbagai momen indahnya hanya terlihat seperti yang ada di film atau drama saja. Namun, hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar.

Ternyata ada juga lho kisah cinta selebriti korea yang sangat romantis dan dapat membuat kita baper layaknya drama korea. Walupun hanya dengan interaksi sederhana, kadang hubungan pasangan selebriti korea ini sukses menyihir para penggemarnya.

Lalu siapa sajakah pasangan selebriti korea tersebut?

Berikut adalah 5 pasangan selebriti korea yang membuat para penggemarnya kagum dan terpana.

1. Ji Sung dan Lee Bo Young

Jisung dan Lee Bo Young

Pasangan yang satu ini bisa jadi panutan atau Relationship Goals untuk kamu. Bagaimana tidak, keduanya sudah berpacaran selama 7 tahun yakni dari tahun 2006 hingga 2013. Mereka juga sempat membintangi Save Last Dance For Me bersama-sama pada tahun 2013.
 
Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 2013 silam. Setelah menikah, mereka berdua kerap tampil romantis dalam berbagai kesempatan, seperti mencium pipi pada saat acara penghargaan. Pernikahan Ji Sung dan Lee Bo Young, sudah dikaruniai seorang anak yang lucu. 

SumberLine Today,Wow.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm