Film
Film ( gramedia.com)

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Akan Segera Tayang di Netflix

14 Mei 2020 14:42 WIB

Kabar gembira buat kalian yang belum sempat nonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di bioskop Indonesia. Nah, kabar bahagia tersebut datang dari rumah produksi Visinema Pictures.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang diproduksi oleh Visinema Pictures garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu akan ditayangkan di Netflix.

Dikabarkan bahwa film Nanti Kita Cerita Hari Ini akan diputar di Netflix mulai 23 Mei 2020 dan dapat ditonton oleh semua member Netflix di Indonesia dan seluruh dunia.

Raphael Phang, Manager Content Acquisition SEA Netflix, mengungkapkan bahwa cerita dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini  menyentuh hati para penontonnya.

Dilansir dari Wartakota "Cerita Angkasa, Aurora dan Awan telah menyentuh hati jutaan penonton Indonesia," kata Raphael Phang dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Selasa (12/5/2020) siang.

Oleh karena itu, Raphael Phang meyakini film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini juga akan menyentuh hati penonton baru dari berbagai belahan dunia saat tayang di Netflix.

"Netflix selalu percaya, cerita yang hebat bisa datang dari berbagai penjuru dunia dan bisa dinikmati di seluruh penjuru dunia," ungkapnya.

Sumberwartakota.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm