( )

iBEAT CORONA PROJECT Rayuan Untuk Bumi peduli terhadap sesama

14 Mei 2020 14:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Bantu pengadaan APD bagi tenaga medis dengan cara scan barcode untuk berdonasi di Kitabisa.com (ibeatcorona).

Dari begitu banyak dugaan dan teori yang coba menjelaskan hadirnya pandemi corona di seluruh dunia, iBeat Community berdiri pada posisi menepi tapi tak tinggal diam. Kami percaya bumi sedang menarik nafas panjang, setelah rasa sesak menderanya selama ini. Kehidupan manusia yang teratur tiba-tiba terdisrupsi, korban sosial ekonomi mulai jatuh, dan yang terkena maupun terancam terpapar Covid 19 membutuhkan pertolongan. Tenaga medis jadi ada di garda terdepan.

Saat ini mereka mengalami langkanya perlengkapan medis seperti APD. Padahal APD adalah perlengkapan paling dasar mereka untuk bertahan saat memberikan pengobatan dan perawatan yang hanya boleh digunakan sekali-pakai. Mereka penjaga terdepan yang rentan jika tanpa perlengkapan, dan bila mereka tidak bertahan siapa yang akan merawat kita?

iBeat Community bersama KITABISA,COM mengajak teman-teman untuk membantu para tenaga medis mendapatkan APD agar mereka selalu aman dalam melayani.

Kirimkan donasi dengan cara scan barcode pada video musik atau klik link berikut ini : https://kitabisa.com/campaign/ibeatcorona

 

SumberRelease
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm