Batik Air menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19
Batik Air menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ( Corporate Communications Strategic of Batik Air/ Danang Mandala Prihantoro)

Keterangan Resmi Batik Air Terkait Operasional dan Layanan Penerbangan

14 Mei 2020 16:03 WIB

Bangka.Sonora.id TANGERANG – 14 Mei 2020. Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan keterangan resmi sehubungan operasional dan layanan penerbangan bahwa dijalankan dengan mengacu pada standar operasional prosedur.

Batik Air menerapkan semua standar operasional penerbangan termasuk hal-hal yang mendukung pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 selama pandemi Covid-19.

Tujuan pelaksanaan penerbangan Batik Air dapat berjalan yang memenuhi aspek keamanan, keselamatan perjalanan udara (safety first), tetap melakukan protokol kesehatan serta dalam upaya agar tidak menyebabkan penyebaran Covid-19.

Batik Air memberikan klarifikasi terkait perkembangan informasi mengenai jumlah tamu yang diterbangkan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK), secara data akurat (actual) adalah rata-rata kurang dari atau mencapai 50%. 

Untuk jumlah tamu yang diterbangkan pada penerbangan tertentu (lebih dari 50%), disebabkan atas situasi perubahan periode perjalanan (reschedule) dari beberapa tamu atau penumpang dikarenakan kebutuhan mendesak serta perjalanan grup dari keluarga atau rombongan (group booking) yang menginginkan dalam satu penerbangan dengan duduk berdekatan (satu baris).

SumberCorporate Communications Strategic of Batik Air
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm