( SOUNDWAVE)

Kamulah Satu Satunya - SOUNDWAVE , versi recycle Genre Dance Electric

6 Juni 2020 11:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Lagu Kamulah Satu – Satunya adalah salah satu lagu milik Dewa 19, di release pada Tahun 1997 yang tergabung dengan beberapa lagu dalam album Pandawa Lima. Lagu Kamulah Satu – Satunya memiliki lirik religius, bercerita tentang kompleksitas hubungan seorang hamba dengan Tuhannya dan sebuah ungkapan bahwa Tauhid adalah sesuatu yang sangat alami dan merupakan sifat dasar manusia.

Setelah sukses mengaransemen ulang / recycle beberapa lagu seperti Salah (Potret), Inikah Cinta (ME) dan beberapa lagu lainnya, di pertengahan Tahun 2020 Soundwave yang beranggotakan pasangan suami istri Jevin Julian dan Rinni kembali akan meramaikan Industri musik Indonesia dengan me-recycle lagu yang pernah Hits Tahun 90 an milik Dewa 19 “Kamulah Satu – Satunya”.

Genre Dance Electric yang merupakan ciri khas musik Soundwave akan menjadi pembeda pada lagu Kamulah Satu – Satunya, tentunya akan lebih fresh didengar ditelinga para pecinta musik di Tanah Air.

SumberSOUNDWAVE,GP RECORD
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm