Wakapolda Babel Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si.
Wakapolda Babel Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si. ( Bid Humas Polda Babel )

Wakapolda Babel Ingatkan Anggota Brimob untuk Bantu warga terdampak Covid - 19

11 Juni 2020 09:25 WIB

SonoraBangka.id - Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si. menyampaikan arahan pimpinan kepada Personil Sat Brimobda Polda Kep. Bangka Belitung,bertempat di Markas Brimob Polda Babel,Rabu (10/06/20).

Dikatakannya Pesan pimpinan Kapolri, menjelang HUT Bhayangkara yang ke 74,Jangan mencendrai institusi Polri,
Dan Jangan lakukan tindakan kontraproduktif yang dapat mencoreng nama baik Polri.

"Polda Babel sudah naik tipologi menjadi A. Artinya kira semua harus terpanggil untuk tingkatkan kualitas kinerja. Bukan hanya sekedar naik tipe tapi juga harus diikuti kemampuan yang lebih baik. Kualitas pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik,"Ujarnya.

Wakapolda juga menyampaikan Saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19. Tugas pokok Polri lebih Fokus kepada penanggulanan Covid-19.
Maka dari itu pimpinan terus intruksi kita membantu masyarakat yang terdampak pandemi dari Covid-19.

"Ditengah pandemi ini juga kita harus bisa mengelolah dan bisa ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif sehingga tidak ada gangguan kamtibmas. Selain itu kita juga harus menyikapi perkembangan global saat ini,"Ungkapnya.

Menghadapi pandemi, peraturan Gubernur akan dikeluarkan intinya adalah menindaklanjuti kebijakan Presiden untuk berlakukan new normal/tatanan kehidupan baru.

"Nanti sektor ekonomi dan pariwisata akan dijaga oleh Polri dan TNI. Jangan lakukan tindakan yang berlebihan. Kita harus tampilkan Polisi elegan, tegas dan wibawa," Imbuhnya.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm