Pemkab Bangka Serahkan Sembako Bagi Masyarakat Air Anyir yang membutuhkan.
Pemkab Bangka Serahkan Sembako Bagi Masyarakat Air Anyir yang membutuhkan. ( bangka.go.id)

Pemkab Bangka Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat di Air Anyir

13 Juni 2020 10:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten Bangka menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Air Anyir, Merawang, Jum'at (12/06/2020). 

Bantuan yang dimaksud yaitu berupa sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan diserahkan langsung oleh oleh Bupati Bangka, Mulkan yang didampingi Wakil Bupati Bangka, Sayahbudin serta Ketua DPRD Bangka dan Kapolres Bangka bertempat di Balai Desa Air Anyir.

Bupati Bangka, Mulkan dalam sambutannya menyampakan harapannya, semoga bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan pangan warga setempat.

Tak hanya itu, Mulkan juga mengajak masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Pencegahan Penularan Covid-19 secara disiplin.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah mengajak masyarakat agar selalu mematuhi prorokol kesehatan guna memutuskan mata rantai Covid-19 ini," pungkas Mulkan.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm