Helmi Yahya dan Rico Ceper di kanal Youtube Helmi Yahya Bicara
Helmi Yahya dan Rico Ceper di kanal Youtube Helmi Yahya Bicara ( Youtube : Helmi Yahya Bicara)

Ditanya Helmi Yahya, Begini Jawaban Rico Ceper Terkait Kekurangannya

15 Juni 2020 12:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyiar radio sekaligus Presenter kondang Rico Ceper mengungkapkan rasa syukurnya dan merasa bahwa Tuhan sayang kepada dirinya.

Sebab banyak orang beranggapan untuk menajdi penyiar dan presenter TV harus memenuhi beberapa kriteria, diantaranya harus memiliki suara bagus dan artikulasi yang jelas.

Sementara itu ketika diwawancarai Helmi Yahya, Rico Ceper merasa dirinya tidak memenuhi kriteria tersebut, namun dirinya justru aktif sebagai penyiar dan karirnya semakin melejit ketika menjadi Presenter TV acara olahraga.

Atas semua yang telah diperolehnya, Rico Ceper pun mengungkapkan mugkin ini memang merupakan jalan takdirnya, berkarir di bidang media sebagai penyiar, host maupun presenter.

"Saya penyiar radio pertama yang menabrak pakem-pakem itu, mana ada penyiar cadel?" Kata Rico Ceper seperti dikutip Sonorabangka.id di kanal Youtube Hemly Yahya Bicara.

"Ini udah cadel, segala macem, cuma saya cukup optimis gini, saya perkuat dulu dengan pengetahuan umum mas, okelah gue kurang satu sisi ini, tapi kenapa gaksini ini..ini..ini.. gue genjot, dan Alhamdulillah mungkin jalannya, jadi sampe sekarang," imbuh Rico Ceper.

Saat ditanya Helmi Yahya terkait kekurangannya sebagai MC atau presenter yang dianggap tidak memenuhi kriteria fisik namun banyak job, salah satu jawaban Rico Ceper yaitu karena dulu dirinya dikepung management artis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm