Walikota menyerahkan bantuan dari Kemensos RI di Puskesmas Tamansari Pangkalpinang,Senin ( 15/06/20).
Walikota menyerahkan bantuan dari Kemensos RI di Puskesmas Tamansari Pangkalpinang,Senin ( 15/06/20). ( Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Serahkan Bantuan Kemensos RI kepada Sembilan Puskesmas

15 Juni 2020 13:30 WIB

SonoraBangka.id - Pemerintah Kota Pangkalpinang Menyerahkan Bantuan Sosial dari Kementerian Sosial ( Kemensos ) Republik Indonesia kepada Sembilan Puskesmas yang ada di beberapa Kecamatan Kota Pangkalpinang.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) berupa Hand Sanitizer, Alat Perlindungan Diri ( APD ), Suplemen, dan Pakaian Dekontaminasi.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan Tenaga medis merupakan Garda terdepan dalam pelayanan kesehatan dan penanganan covid -19.

"Bantuan sosial ini kita teruskan ke Puskesmas,agar pelayanan kesehatan ditingkat puskesmas ditengah pandemi Covid - 19 ini tetap baik," Ujarnya,Senin ( 15/06/20).

Molen juga berharap Bantuan sosial ini dapat menambah sarana dan prasarana dalam pelayanan kesehatan,kemudian dengan bertambahnya Alat Perlindung Diri di Puskesmas dapat digunakan untuk melindungi tenaga medis saat menjalankan tugas.

"Untuk tenaga medis di puskesmas,semoga terlindungi dari terpaparnya covid - 19," Pungkasnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm