Jajaran Polres Pangkalpinang saat meninjau lokasi Kampung Tegep Mandiri di wilayah hukum Polres Pangkalpinang
Jajaran Polres Pangkalpinang saat meninjau lokasi Kampung Tegep Mandiri di wilayah hukum Polres Pangkalpinang ( humas.polri.go.id)

Polres Pangkalpinang Tinjau Tiga Lokasi Kampung Tegep Mandiri

23 Juni 2020 13:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Jajaran Polres Pangkalpinang melakukan peninjauan lokasi program Kampung Tegep Mandiri di wilayah Hukum Polres Pangkalpinang, Senin (22/06/2020). Ada tiga lokasi yang akan dijadikan Kampung Tegep Mandiri.

Ketiga lokasi tersebut yaitu Perumahan Legavista, Kampak Kelurahan Jerambah Gantung Kota Pangkalpinang, Perumahan Dealova Bahagia Kelurahan Air Kepala Tujuh kota Pangkalpinang, dan Perumahan Bukit Galase Asri Kelurahan Dul Kec. Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

Kepala Bagian Oprasional Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan, program ini akan dilaksanakan di setiap Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang.

“Setiap Polsek kita adakan Kampung Tegep Mandiri, dan nantinya lokasi sudah disiapkan oleh mereka, untuk didirikan Kampung Tegep Mandiri itu,” kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, Senin (22/6/2020).

Kata Kompol Jadiman, adapun tujuan dari Kampung Tegep mandiri, untuk mewujudkan dan memajukan kesejahteraan masyarakat, ini adalah langkah awal dan langkah lanjut dari daerah setempat.

Mudah-mudahan kedepan bisa, menjadi kampung yang mandiri dengan swasembada dan swadaya terpenuhi.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakapolres Pangkalpinang Kompol Erlicshon Pasaribu, Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, Kasat Sabhara, AKP Joko dan Polsek Jajaran.

SumberDivisi Humas Polri
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm