Penampilan Grup Band NOAH (Tangkapan Layar NENO FEST)
Penampilan Grup Band NOAH (Tangkapan Layar NENO FEST) ( kompas.com)

Ajak Penonton Berhalusinasi, NOAH Suguhkan Penampilan Berbeda di NENO FEST

27 Juni 2020 11:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Grup band NOAH menyuguhkan aksi pangung yang berbeda saat menutup gelaran NENO FEST hari pertama yang berlangsung secara virtual, Jumat (26/6/2020).

Tidak seperti Agatha Priscilla dan Hindia yang beraksi sebelumnya di atas panggung tanpa penonton.

NOAH mengajak para penonton di rumah berhalusinasi menyaksikan sebuah konser yang seolah-olah dihadiri ribuan penonton dengan bantuan teknologi.

"Halo selamat malam semua, kami NOAH mau menghadirkan konser yang enggak biasa," kata vokalis NOAH, Ariel.

"Biar kita enggak terlalu jenuh, kita sama-sama berkhayal malam ini. Sambil nyanyi ngerasain gimana caranya menikmati konser di outdor," ujar Ariel melanjutkan.

Kemudian, Ariel dan kawan-kawan terlihat berada di tempat berbeda.

Berlatar green screen yang memberikan tampilan visual seakan NOAH berada di konser yang dipenuhi ribuan penonton.

"Halo semua selamat malam sudah lama banget enggak manggung senang banget kita bisa ada di sini. Sebelum mulai, kita mau ngetes kemeriahan penonton di sini!" seru Ariel seakan berbicara kepada penonton.

PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm