Kegiatan Kemenparekraf RI dalam pembagian sembako kepada pekerja pariwisata di GOR Sahabudin,(29/06/20).
Kegiatan Kemenparekraf RI dalam pembagian sembako kepada pekerja pariwisata di GOR Sahabudin,(29/06/20). ( Ist)

Kemenparekraf RI Salurkan Bantuan Sembako untuk Pekerja Pariwisata di Babel

29 Juni 2020 13:24 WIB

SonoraBangka.id --- Pekerja Pariwisata di Provinsi Bangka Belitung ( Babel ) menerima bantuan sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Sekretaris Deputi Produk Wisata dan Penyelenggara kegiatan Kemenparekraf, Eddy Wardoyo mengatakan Pemerintah melalui Kemenparekraf memberikan dukungan kepada para pekerja pariwisata yang terdampak Covid-19, total bantuan 3.876 paket sembako.

"Paket sembako tersebut senilai Rp 140.000, berisi beras, minyak goreng dan gula. Dan saat ini, dukungan terhadap pekerja pariwisata terdampak covid-19 yang sudah disalurkan mencapai 140 ribu paket tersebar diseluruh Indonesia,"katanya saat menyerahkan secara langsung kepada Wagub Babel, Abdul Fatah, di GOR Sahabuddin, Senin (29/06/20).

Wagub Babel AbdulFatah mengapresiasi langkah Kemenparekraf yang memberikan bantuan ini, dan dengan dikawal oleh pihak kepolisian daerah Polda Babel dalam menyalurkan bantuan langsung kepada penerima.


"Dampak covid-19 ini luas sekali, termasuk sektor pariwisata, mulai dari pekerja,belum lagi turunnya angka kunjungan wisatawan,Dengan bantuan ini, semoga pekerja pariwisata yang terdampak bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan ekonominya,"ungkap Wagub Abdul Fattah.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm