Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk kusnawati ,Kamis (02/07/20).
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk kusnawati ,Kamis (02/07/20). ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Melalui PKH Pemkot Pangkalpinang, Kusnawati Dapatkan Santunan Jaminan Kecelakaan dari Jamsostek

2 Juli 2020 14:10 WIB

SonoraBangka.id - Pemerintah Kota ( Pemkot ) Pangkalpinang bersama BPJS Ketenagakerjaan ( Jamsostek ) menyerahkan secara simbolis Santunan Klaim jamsostek untuk jaminan kecelakaan kepada kusnawati yang masuk dalam Program Keluarga Harapan (PKH) di ruang rapat kantor Walikota,Kamis (02/07/30).

Walikota pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) menyampaikan, kusnawati mendapatkan santunan karena suami nya meninggal pada waktu bekerja,Santunan yang didapatkan sebesar Rp 70.000.000.

Disampaikan Walikota Molen melalui Program keluarga harapan ini,dimana Pemerintah kota menanggung biaya jamsostek bagi keluarga yang kurang mampu yang ada di kota pangkalpinang.

"Untuk tahun 2020 ini Pemkot menanggung 500 warga kurang mampu yang masuk PKH dan sudah terdaftar di Dinas Sosial Kota Pangkalpinang,"ujar Walikota.

Molen juga mengatakan sebenarnya keluarga yang kurang mampu di Pangkalpinang sekitar 3000 keluarga,Namun karena keterbatasan anggaran di APBD, untuk saat ini baru 500 warga yang terakomodir.

"Mudah - mudahan tahun depan,bisa ditambah lagi," pungkasnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm