Artis peran dan presenter, Luna Maya
Artis peran dan presenter, Luna Maya ( Youtube Luna Maya)

Luna Maya Ingin Lanjutkan Kuliah karena Malu dengan Prilly Latuconsina

2 Juli 2020 21:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Luna Maya mengaku ingin kuliah kembali untuk mendapatkan gelar sarjana.

Pasalnya, Luna Maya merasa malu pada artis peran Prilly Latuconsina yang tetap peduli dengan pendidikan di tengah kesibukannya menjadi artis dan pebisnis.

"Aku juga jadi malu sama diri aku sih. Kayaknya aku mau balik kuliah lagi sih supaya dapat gelar sarjana," ucap Luna Maya dalam kanal YouTube-nya, dikutip Kompas.com, Kamis (2/7/2020).

"Aku sebenarnya kuliah, tapi ya itu, karena sudah keburu sibuk apa segala macam, akhirnya jadi ya sudah, kerja," kata Luna Maya.

Sebelumnya, kepada Luna Maya, Prilly Latuconsina mengaku kerap menangis sewaktu hasil ujian kuliahnya mendapatkan nilai di bawah sembilan.

Hal itu terjadi lantaran Prilly Latuconsina memiliki kepribadian yang ambisius akan sesuatu.

"Cuma dulu waktu awal masuk, kalau dapat nilai di bawah 9, aku bisa nangis, (nilai 8) nangis. Kayak, 'kok bisa 8 sih? Kan gue udahan usaha, belajar, mana sih? Salahnya di mana?', gitu," ucap Prilly.

Kemudian, Prilly mengingat suatu kejadian saat ia sempat protes ke dosennya karena mendapatkan nilai 91 dalam mata kuliah advertising.

Prilly Latuconsina yang mengajukan protes karena mendapat nilai 91, justru diprotes balik oleh sang dosen.

Sebab, nilai tersebut sudah bagus. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengungkapkan kerap penasaran dengan nilainya yang tidak sempurna karena ia selalu melakukan setiap tugas dengan sungguh-sungguh.

"Jadi 'Put my efforts 100 persen'. Kalau misalnya enggak 100 persen, aku pasti kayak 'perasaan usaha gue udahan 100 persen kok bisa kurang ya nilainya?', gitu," ungkap Prilly.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm