Bes Cinema Pangkalpinang
Bes Cinema Pangkalpinang ( Bangkapos.com/ Nordin)

Bes Cinema Pangkalpinang Akan Kembali Dibuka Akhir Juli Mendatang

3 Juli 2020 15:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Bes Cinema Pangkalpinang akan kembali dibuka pada akhir Juli nanti.

Setelah tutup sementara sejak bulam April 2020 lalu, Bes Cinema telah melakukan persiapan untuk dapat menerapan protokol kesehatan dan kembali dibuka.

Pengelola Bes Cinema, Robert mengungkapkan, bioskop yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Selindung itu awalnya berencana dibuka kembali pada tanggal 6 Juli 2020.

Namun, seteleh menunggu dan menerima arahan dari pihak di Jakarta, akhirnya Bes Cinema pun rencananya akan kembali dibuka pada akhir bulan Juli 2020.

Lebih lanjut, Robert menyampaikan, pihaknya sudah menyiapkan protokol kesehatan, seperti instalasi cuci tangan yang bisa digunakan masyarakat yang berkunjung.

"Sebelum masuk pengunjung harus mencuci tangan dan mereka sudah mengenakan masker dari rumah," ungkap Robert, Jumat (3/7/2020).

Robert juga mengatakan, pengunjung akan dicek suhu tubuhnya oleh petugas keamanan saat memasuki pintu masuk.

Petugas keamanan yang memakai masker dan face shield akan membantu pengunjung mengarahkan menuju petugas tiket dan tetap menjaga jarak saat melakukan pemesanan atau antre.

"Yang tidak memakai masker tidak diperbolehkan masuk, atau disuruh mengambil maskernya. Upaya ini kita lakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Robert menuturkan, loket tiket juga dipasang dengan pembatas kaca dan petugasnya lengkap memakai masker, face shield dan sarung tangan.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm