Tangkap layar video motor kebakaran di Pintu masuk Parkiran Rumah Sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang, Sabtu (4/7/2020).
Tangkap layar video motor kebakaran di Pintu masuk Parkiran Rumah Sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang, Sabtu (4/7/2020). ( IST)

Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Sepeda Motor Terbakar di Depan Pintu Masuk RSBT Pangkalpinang

5 Juli 2020 07:24 WIB

SonoraBangka.id - Kapolsek Tamansari, AKP Arif Andian Eka Buwono mengatakan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX terbakar di depan Parkiran Rumah Sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang, Sabtu (04/07/20) malam dan diduga mengalami korsleting listrik.

Di jelaskan Kapolsek Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WIB,dan sempat menarik perhatian masyarakat sekitar.

 

"Api berhasil dimatikan menggunakan alat pemadam kebakaran ringan, kejadiannya setelah pengendara itu bayar parkir dan setelah itu motor  korsleting listrik," kata Kapolsek, Sabtu (4/7/2020).

Akibat kejadian itu,satu unit Motor Yamaha Jupiter MX hangus terbakar.

"Namun,Pemiliknya ikhlas karena korsleting sendiri, kami sudah menawarkan untuk ke kantor,tapi mereka tidak mau. STNK juga kebakar di motor tersebut," ujarnya.

Masih dikatakan Kapolsek bahwa Motor tersebut kemudian dibawa oleh seorang perempuan, kondisi motor dalam keadaan standar pabrik tidak dimodifikasi.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Satu Unit Motor Terbakar di Pintu Masuk RSBT Pangkalpinang, Diduga Korsleting Listrik, https://bangka.tribunnews.com/2020/07/04/satu-unit-motor-terbakar-di-pintu-masuk-rsbt-pangkalpinang-diduga-korsleting-listrik.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm