Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham
Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham ( kompas.com)

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-21, Ini Pesan Manis David Beckham ke Victoria Beckham

6 Juli 2020 20:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Mantan pesepakbola David Beckham baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-21 dengan Victoria Beckham.

Keduanya saling melempar pesan manis yang membuat para penggemar tersenyum saat membacanya.

Beckham mengunggah video saat dirinya pertama kali jatuh hati pada Victoria.

"Sekitar 23 tahun lalu aku sedang duduk di sebuah ruangan bersama Gary Neville dan Spice Girls sedang tampil di TV. Aku lalu menatapnya (Gary) dan berkata, 'Ohhh aku suka perempuan kecil dengan baju kucing itu,'" kenang Beckham.

Ia sendiri tak percaya akhirnya bisa menikahi gadis impiannya dan membangun keluarga yang solid dengan empat orang anak.

"Siapa yang menyangka bertahun-tahun kemudian kami berdua merayakan 21 tahun pernikahan dan memiliki 4 anak ganteng dan cantik. Terima kasih & Happy Anniversary I Love You @victoriabeckham," tulisnya.

Sementara itu Victoria Beckham sendiri mengunggah video pendek momen-momen kebahagiaannya saat bersama mantan punggawa Real Madrid tersebut.

"Happy Anniversary @davidbeckham. Aku tak percaya sudah 21 tahun sejak kita mengucap 'I do'. Empat orang anak, empat ekor anjing, dan begitu banyak tawa dan cintaku selalu bertambah kepadamu setiap harinya," tulis Victoria.

Perayaan juga dilakukan oleh ketiga anak David dan Victoria Beckham, yaitu Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

Ketiganya mengunggah ucapan selamat untuk orangtuanya dengan foto yang masing-masing berbeda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-21, Ini Pesan Manis David Beckham dan Victoria", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/06/194523266/rayakan-ulang-tahun-pernikahan-ke-21-ini-pesan-manis-david-beckham-dan.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm