ilustrasi perkelahian.
ilustrasi perkelahian. ( Tribunnews.com)

Perkelahian Antar Dua Kelompok Oknum Pemuda Desa Cit dan Pugul, Orang Tua Jadi Korban Pembacokan

7 Juli 2020 07:56 WIB

SonoraBangka.id – Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan diwakili Kabag Ops AKP Teguh Setiawan Membenarkan Perkelahian yang terjadi antara dua kelompok oknum pemuda dari Desa Cit dengan Oknum pemuda dari Desa Pugul Kabupaten Bangka.

Ironisnya, perkelahian antar kalangan remaja ini berbuntut pada pembacokan orang tua, dari salah satu oknum pemuda.

Saat dikonfirmasi Bangka Pos, Senin (6/7/2020), Kabag Ops AKP Teguh menjelaskan kronologis keributan yang terjadi.

"Kejadian kira-kira Pukul 22.00 WIB di Tugu Simpang Tiga Kantor Desa Cit," katanya.

Kemudian Kejadian berawal, Minggu (5 /7/2020) malam.Saat itu terjadi keributan antar kelompok oknum pemuda yang dimaksud.Dan keributan ini terjadi antara lain melibatkan anak kandung Sabdi (47), warga Desa Pugul.

Namun malang, Sabdi malah jadi korban, terkena sabetan senjata tajam, diduga dilakukan oleh kelompok lawan yang berkelahi dengan anak kandungnya.

"Saat itu korban (Sabdi) melerai keributan cek cok mulut antara anak kandung korban dengan kelompok terduga pelaku. Saat mencoba memisahkan perkelahian tiba-tiba dari arah belakang seorang pelaku mengayunkan senjata tajam, membacok  ke arah punggung korban (Sabdi) mengakibatkan korban terluka," ujar Teguh.

Dalam kondisi terluka, Sabdi (47) berlari ke arah Kantor Desa Cit untuk menyelamatkan diri.Sedangkan terduga pelaku kabur dan masih dicari polisi.

"Korban atas nama Sabdi, umur 47 tahun, pekerjaan  buruh harian, Warga Desa Pugul. Sedangkan terduga pelaku masih dalam penyelidikan," kata Teguh.



Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Dua Kelompok Oknum Pemuda Berkelahi di Tugu Simpang Tiga Kantor Desa Cit, Orang Tua Malah Kena Bacok, https://bangka.tribunnews.com/2020/07/06/dua-kelompok-oknum-pemuda-berkelahi-di-tugu-simpang-tiga-kantor-desa-cit-orang-tua-malah-kena-bacok.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm