Ilustrasi isi BBM Pertalite
Ilustrasi isi BBM Pertalite ( tribunnews.com)

Pertalite Turun Harga Jadi Rp. 6.450 Per Liter, Begini Syaratnya

7 Juli 2020 16:00 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar gembira, bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite turun harga dari Rp7.650 per liter menjadi Rp6.450 per liter.

PT. Pertamina menetapkan harga baru tersebut dengan masa berlaku mulai 5 Juli 2020 hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Tapi sayangnya, harga pertalite terbaru tersebut tidak bisa dinikmati oleh semua orang.

Banderol baru BBM yang mengandung oktan 90 atau biasa disebut Research Octane Number (RON) 90 tersebut hanya berlaku di Bali saja.

Semeton bisa menikmati Pertalite dengan harga khusus yg setara harga Premium. Harga BBM RON 90 itu menjadi Rp6.450 per liter,” dalam tulisan di akun Instagram @pertaminabali, yang dikutip SonoraBangka.ID, Selasa (7/7/2020).

Selain itu, dalam postingan tersebut juga menjelaskan siapa saja yang bisa menikmati harga Pertalite yang setara dengan Premium itu.

Harga baru Pertalite yang berlaku di Bali tersebut hanya diperuntukkan bagi beberapa jenis kendaraan, yaitu sepeda motor, angkutan umum dan taksi.

Sementara itu, untuk pengguna mobil tidak dapat menikmati fasilitas harga spesian BBM RON 90 tersebut.

Lebih lanjut, juga dijelaskan bahwa Pertamina hanya menyediakan Pertalite dengan harga khusus Rp6.450 per liter itu di SPBU yang ada di Kota Denpasar saja.

Program ini tidak bisa digabungkan dengan promo lain yang disediakan oleh pihak Pertamina, seperti cashback untuk angkutan umum dan ojek online.Konsumen yang ingin membeli, harus mengantre di jalur khusus yang telah disediakan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm