Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang mengelar Kegiatan Tata Kelola Destinasi Wisata Kota Pangkalpinang Tahun 2020, bertempat di Sun Hotel Pangkalpinang,Selasa,(07/07/20).
Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang mengelar Kegiatan Tata Kelola Destinasi Wisata Kota Pangkalpinang Tahun 2020, bertempat di Sun Hotel Pangkalpinang,Selasa,(07/07/20). ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Gelar Tata Kelola Destinasi Wisata, Pemkot Ajak Para Pelaku Usaha Bangkitkan Kembali Pariwisata Pangkalpinang

7 Juli 2020 19:04 WIB

SonoraBangka.id - Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang mengelar Kegiatan Tata Kelola Destinasi Wisata Kota Pangkalpinang Tahun 2020, bertempat di Sun Hotel Pangkalpinang,Selasa,(07/07/20).

Kegiatan ini di ikuti oleh para pelaku usaha pariwisata, travel, agen dan kelompok sadar wisata dalam rangka meningkatkan pariwisata Kota Pangkalpinang.

Sekda kota pangkalpinang, Ratmida dawam, menyampaikan bahwa dunia usaha wisata sudah dibuka kembali sejak tanggal 1 juli kemarin, setelah tutup hampir 3 bulan lamanya karena pandemi covid -19.

" Dengan kembali dibukanya objek wisata, para pelaku usaha pariwisata harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan usahanya,untuk mencegah penyebaran Covid - 19," kata sekda.

Ratmida menyampaikan sekarang waktunya untuk bangkit kembali mengembangkan dunia usaha pariwisata khususnya di Pangkalpinang.

"Wisatawan yang mau berwisata di kota pangkalpinang tetap harus dijaga keamanannya dari covid 19, oleh karena itu, ini adalah tanggung jawab kita bersama, semoga kunjungan wisatawan ke Pangkalpinang kembali meningkat," ujar Ratmida.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm